Masih banyak orang yang suka permainan Clash of Clans FHK. Tidak bisa dipungkiri, game besutan Supercell ini amat populer dan tidak ada tanda-tanda bakal tenggelam.

Supercell kala ini dipimpin oleh CEO Ilkka Paananen yang juga pendiri. Hasil buruk di semua industri game. Dia mendirikan pengembang game seluler Sumea pada tahun 2000, saat ponsel tetap simpel, layarnya kebanyakan hitam dan putih.

Kemudian, ia join dengan Digital Chocolate sehabis perusahaan mengakuisisi Sumea pada th. 2004. Jadi, Sumea tumbuh lebih besar, karyawannya jadi ratusan. Pada 2010, Paananen dan lima eksekutif Sumea lainnya memastikan untuk pergi. Mereka mendirikan Supercell.

Karena itu, sejak awal, Supercell tidak mempunyai banyak karyawan. Tepat atau tujuh th. setelah berdiri, perusahaan asal Finlandia ini cuma miliki total 190 karyawan.

Proses pembuatan game cukup simpel. Mereka menetapkan tenggat waktu untuk buat game. Setelah selesai, game diperlihatkan kepada semua karyawan dan dimainkan. Jika Anda suka, itu bakal berkembang, bila tidak, itu bakal dimatikan.

Jika permainan dihentikan, mereka merayakannya dengan membuka sebotol sampanye sebagai gantinya. ” Kami mempelajari apa itu kegagaln untuk mengusahakan bangkitkan diri anda” Ucap Paananen.

Kelahiran Permainan Clash of Clans FHK

Seperti kebanyakan start-up, Supercell harus berjuang pada awalnya untuk menjadi sukses. Pada th. 2011, mereka merilis game multipemain bernama Gunshine di Facebook. Sebuah game yang dianggap bagus namun terlalu rumit untuk pengguna Facebook. Gunshine tidak menarik minat pemain.

Gunshine selanjutnya dimatikan dan Paananen sedikit pusing. ” Kami memiliki tim yang sama selama 10 tahun dan sangat memiliki pengalaman di dalam menciptakan permainan. Sekarang dan barangkali tidak sama sekali. Ucap Paananen.

Hingga Januari 2012, Supercell miliki lima game yang mereka kembangkan. Tiga game dinilai tidak baik dan tidak dulu diluncurkan. COC dan Hay Day adalah permainan yang telah diputuskan untuk dikeluarkan atau dirilis. Keduanya fokus pada perangkat seluler.

Keputusan yang pas gara-gara smartphone mendominasi dunia. Pada th. 2011, ada 472 juta smartphone terjual. Pada 2014, penjualan mencapai 1,24 miliar. Potensi besar untuk Supercell.

Untungnya, Permainan Hay Day dan Permainan Clash of Clans fhk ternyata sukses luar biasa. Terutama Permainan Clash of Clans fhk, sebuah game kiat yang adiktif. Game ini gratis dimainkan untuk menjangkau orang sebanyak mungkin. Tetapi gamer dapat membeli fitur untuk meluncurkan game.

Ternyata tak sedikit gamer yang rela mengeluarkan banyak uang. Menurut Supercell, ada gamer yang rela merogoh kocek hingga 1.600 pound per bulan di Clash of Clans. Hingga waktu ini, Permainan Clash of Clans fhk secara berkesinambungan tempati posisi teratas aplikasi terpopuler di iOS dan Android. Supercell juga diminati oleh raksasa teknologi. Setelah mayoritas dimiliki Softbank, Supercell jadi milik raksasa teknologi China Tencent setelah dibeli seharga Rp. 114 triliun.

Baca Juga : Manfaat Bermain Game Clash of Clans Mod

Share

Similar Posts