Bareskrim menduga pacar Indra Kenz, Vanessa Khong, juga terima duwit tunai hingga Rp. 8,9 miliar berkenaan masalah dugaan penipuan investasi di dalam skema platform opsi biner Binomo.

Vanessa Khong Mendapatkan Aset

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Vanessa menerima uang tunai Rp 1,1 miliar dan tempat tinggal senilai Rp 7,8 miliar.

Dari penggeledahan penyidik, kata Ramadhan, Vanessa juga diduga menerima aset sebidang tanah di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) senilai Rp. 7,8 miliar.

Menurutnya informasi berasal dari VillageOfAlmena.com, penyidik ​​kini telah memblokir akun Vanessa yang ditetapkan sebagai tersangka.

” Mendapatkan seluas tanah Tangerang Selatan atas nama VK sebesar 7,8 Milliar,” ucapnya.

Rumah senilai Rp7,8 miliar itu diambil alih penyidik ​​pada Jumat (18/3) selanjutnya. Pembangunan tempat tinggal yang terdapat di salah satu klaster mewah di kawasan Tangerang ini belum juga rampung. Tidak ada kegiatan pembangunan yang dikerjakan di sekitar lokasi.

Selain itu, rumah tetap berupa bingkai dan dikelilingi seng untuk konstruksinya. Polisi juga memasang spanduk penyitaan di lokasi.

Sebagai informasi, Vanessa ditetapkan sebagai tersangka bersama ayah dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma. Mereka diduga menolong menyamarkan dana atau menyembunyikan uang yang diperoleh Indra berasal dari hasil kejahatannya.

Polisi tidak menangkap ketiganya. Namun, mereka bakal diperiksa untuk pertama kalinya sebagai tersangka pada Kamis (14/4).

Baca Juga : Agen Togel Online Resmi, Garis Baralau Sudah Ditangkap Polisi

Share

Similar Posts